Tingkatkan Layanan, Poltekkes Kemenkes Aceh Ikut Ujian PK-BLU Di Kemenkeu

28 Februari 2023 0 comments Humas Poltekkes Aceh Categories KegiatanTags , ,

Banda Aceh – Poltekkes Aceh mengikuti rapat penilaian dalam rangka menuju satker BLU, kegiatan dilaksanakan di gedung Prijadi Praptosuhardo 1 Lt 5 Jl. Lapangan Benteng Timur No 2-4 Jakarta Pusat. Kamis (23/2/23)

Pelaksanaan manajemen BLU adalah bagaimana strategi dalam meningkatkan pelayanan, memberi terobosan-terobosan dalam rangka meningkatkan layanan tersebut, sehingga dapat memenuhi target Menkes dalam rangka transformasi Poltekkes Kemenkes. 

Direktur Poltekkes Kemenkes Aceh, T. Iskandar Faisal, S.Kp., M.Kes mengatakan Poltekkes Aceh telah mengikuti rapat penilaian PK BLU bersama Poltekkes Banten, dalam rapat tersebut ada beberapa dokumen yang harus diperbaiki sesuai dengan permintaan dewan penguji.

“Alhamdulillah, permintaan dewan penguji ada beberapa dokumen yang harus di perbaiki dan Insya Allah akan segera kami perbaiki, mohon doanya semoga lulus”. Ujar Direktur Poltekkes Aceh.

T. Iskandar Faisal, S.Kp., M.Kes berharap segera ditetapkan sebagai Satker BLU, sesuai dengan Perjanjian Kinerja Tahun 2023 dengan Ibu Dirjen Nakes dan juga arahan dari Pak Menkes. Ungkapnya

“Harapan saya dengan BLU, maka Poltekkes Aceh akan lebih inovatif dan berprestasi, sebagaimana Motto kami yaitu Maju Berinovasi dan Pacu Prestasi”, tutur T. Iskandar Faisal, S.Kp., M.Kes

Direktur Poltekkes Aceh juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kehadiran Wadir, Kapus, Kasubbag ADAK, ADUM dan Kajur 7 jurusan serta tim yang telah menyusun dokumen BLU dalam Rapat Penilaian PK BLU tersebut.

“Saya berterimakasih untuk wadir, kapus, kajur, kasubbag dan tim, sehingga sukses ujian BLU”, Pungkas T. Iskandar Faisal.

Sumber: https://www.indonesiamediacenter.com/2023/02/poltekkes-kemenkes-aceh-mengikuti-ujian.html